Home
  • Register

Rakernas II IPSPI di Kota Malang

 

Agustus, 2017 – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2017 bertempat di Kota Malang dengan perwujudan dari mekanisme organisasi yang bertujuan menelaah terhadap langkah-langkah yang telah diambil dari hasil yang diperoleh dari kegiatan program kerja IPSPI tahun 2016-2019. Hasil penelaah tersebut diharapkan menjadi bahan evaluasi serta program kerja sesuai amanah kongres tahun 2016.

 

Tema dari rakernas II IPSPI adalah “Dengan Semangat dan Solidaritas Pekerja Sosial Kita Perkuat Kepedulian dan Tanggung Jawab terhadap Lingkungan”. Peserta yang hadir terdiri atas pengurus DPP IPSPI sebanyak 15 orang, pengurus DPD IPSPI Jawa Timur sebanyak 13 orang, pengurus DPD IPSPI D.I Yogyakarta sebanyak satu orang dan pengurus DPD IPSPI Jawa Barat sebanyak satu orang.

“Mari kita buat orang memberikan apresiasi kepada kita bukan darimana kita berasal, akan tetapi dari kompetensi kinerja yang kita miliki” ujar Didiet Widiowati selaku Ketua Umum DPP IPSPI.

Pokok bahassan acara rakernas di Kota Malang adalah menelaah keputusan hasil kongres terutama pokok-pokok program kerja yang disepakati yang harus dilaksanakan oleh IPSPI beserta masing-masing organisasi anggotanya sesuai dengan bidang tugas dan cakupan kegiatan penyelenggaraan kesejahteraan sosial serta program terkait lainnya.

Salam Solidaritas.

Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI)

  • Tab 1

    IKATAN PEKERJA SOSIAL PROFESIONAL INDONESIA

     

     

     

     

  • Tab 2

    Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) adalah nama organisasi profesi pekerjaan sosial di Indonesia
    A. Tujuan IPSPI
    1) Mewadahi Pekerja Sosial Profesional di Indonesia,
    2) Meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan professional Pekerja Sosial Indonesia,
    3) Memberikan arah bagi standarisasi praktek pekerjaan sosial dan izin praktek bagi pekerja sosial,
    4) Memberikan perlindungan kepada anggota dan masyarakat penerima pelayanan Pekerja Sosial,
    5) Membina kerjasama guna kemajuan dalam pengembangan keilmuan dan profesionalisme anggota melalui pemupukan rasa kekeluargaan sesame anggota dan meningkatkan kerja sama dengan organisasi keilmuan dan profesi lainnnya baik di dalam maupun di luar negeri,
    6) Melaksanakan pembangunan nasional Indonesia pada umumnya, serta secara khusus pembangunan sosial dan pelayanan kesejahteraan sosial.

KONTAK KAMI

Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial RI, Lt.3

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.